setting yoast seo
Yoast Seo
Salah satu Plugin seo yang paling terkenal dikalangan blogger adalah Yoast seo. Yoast seo merupakan Plugin seo yang paling banyak di gunakan oleh para blogger khususnya di Indonesia. Bagi orang yang masih baru kenal blog sedikit masih awam mengenai Plugin ini. Bahkan mungkin cara Install yoast seo di Wordpress nya pun belum bisa.

Install yoast seo di Wordpress dengan mudah

Nah bagi Anda yang memang masih baru banget mengenal blog dan Plugin yoast seo maka anda beruntung berkunjung pada situs saya yang satu ini. Karena disini, saya akan memberikan sedikit informasi kepada Anda mengenai cara Install yoast seo dengan mudah di Wordpress 2018.
Namun, perlu anda  ketahui terlebih dahulu, bahwa sebenarnya yoast seo bukanlah Plugin yang bisa membuat situs Anda bisa menjadi rangking satu di Google. Plugin yoast seo hanyalah sebuah Plugin yang membantu Anda dalam mengoptimalkan kinerja situs Anda supaya mudah diterima oleh mesin telusur seperti Google, Bing, Yahoo, baidu dan lains sebagainya.
Karena masih banyak blogger baru yang salah memahami mengenai yoast seo ini. Sebenarnya tanpa yost seo juga situs Anda masih bisa masuk rangking satu Google.
Baiklah kembali ke materi. Cara Install yoast seo sebenarnya sangat mudah. Silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Langkah pertama, silahkan masuk ke dashboard blog Wordpress Anda. Contoh www.carapdi.id/wp-admin/.
  2. Kemudian masukan username dan password blog Anda tersebut.
  3. Selanjutnya klik pada menu “PLUGIN”.
  4. Setelah itu Anda akan di bawa ke halaman Plugin. Disana Anda akan dihadapkan dengan berbagai Plugin yang sudah terinstal di blog Anda.
  5. Untuk menambahkan plugin baru klik pada menu “Add New”.
  6. Kemudian Anda akan di hadapkan dengan berbagai pilihan plugin yang ada di wordpress. Untuk mendapatkan Plugin yoast seo maka Anda lakukan pencarian dengan mengetik kan “yoast seo” pada kolom pencarian plugin.
  7. Setelah muncul Plugin yoast seo, klik Plugin tersebut kemudian klik Install.
  8. Tunggu proses instalasi yoast seo selesai.
  9. Setelah proses instalasi selesai selanjutnya tinggal Anda aktifkan dengan klik tombol aktifkan.
  10. Dan cara Install yoast seo di Wordpress 2018 selesai.
  11. Selanjutnya tinggal anda setting Plugin yoast seo tersebut. 
Nah itulah beberapa cara Install yoast seo di Wordpress 2018 yang bisa anda gunakan dengan mudah. Semoga bermanfaat. 


Post a Comment